0
Assalamualaikum gaees....

Saya adalah mahasiswa program studi ilmu komputer yang sedang dalam proses mencari jati diri yang entah hilang kemana :D wkwkwk
di hari minggu ini khusus nongkrong di kampus FMIPA unlan tercinta #karena Wifi.id nya telah hidup lagi =D wkwkwk

pada kesempatan di siang hari ini dengan suasana langit yang cukup sayu mulai mereda
dari kerasnya pancaran terik sang surya yang menyengat sebelumnya.

Datang lah sosok yang tak terduga dari kejauhan..
semakin mendekat dan mulai nampak..
membuat kami yang melihatnya merasa riang dan siap untuk menyerbu sosok tersebut....

tet... sosok tersebut adalah Bang Gusti Dimas dari angkatan 2013 ilmu komputer.
entah kenapa ingin menyerbu Bang Gusti Dimas untuk berkenalan dan minta TTD nya..
namun karena tanda tangan bang dimas itu lain dari yang lain
sebabnya mungkin karena Bang Dimas adalah Ketua pada kegiatan IMWE HIMAKOM tahun ini..
maka saya di berikan tugas yang berhubungan dengan artikel dan di posting di blog saya ini....

langsung bagaikan daun yang tersapu oleh derasnya angin...
saya pun disaat itu langsung bergegas mencari tempat yang nyaman
untuk memulai mengerjakan tugas yangdi berikan ini..
dengan segan membangunkan laptop yang sedang telelap (Sleep)...
pelan-pelan menggerakkan cursor menuju salah satu broswer untuk internetan fovorit saya..
tek..tek...login dengan sisa akun wifi.id yang ada :D
jari jemaripun langsung memainkan keyboard untuk mengetikan blogger.com :D
dan memulai mengetikan artikel ini dengan penuh harapan imajinasi akan selalu ada :D

Lupa saya sebutkan tugas saya adalah untuk membuat artikel di blog saya dan menjabarkan imajinasi tentang pencapaian cita-cita tertinggi saya, yaitu menjadi Direktur di suatu perusahaan IT... #Aamiin

Bismillahirohmanirrohim.... :)

Saya Achmad Kharis,,
Bercita-cita ingin menjadi seseorang Direktur disuatu persahaan IT..
cita-cita saya ini terinspirasi dari Bill Gates yang merupakan salah satu orang dari pendiri perusahaan IT ternama yaitu Microsoft. Suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang pembuatan Software-software Computer, salah satunya yang sering kita gunakan pada PC atau Laptop adalah Operation System Microsoft Windows (XP, 7, 8) dan program perkantoran seperti Microsoft Office yang merupakan beberapa dari Prodak Perusahaan Microsoft tersebut...

Tentu saja suatu impian yang besar banyak orang bagi yang menginginkannya :D
dan suatu cita-cita yang tidak mungkin bisa kita dapatkan dengan instan pastinya..
membayangkannya saja sudah pasti memerlukan usaha dan kerja keras juga tentunya..
namun setelah dipikir-pikir lagi tidak mungkin akan tercapai juga bila hanya dengan usaha tersebut tanpa adanya keahlian dalam bidang tersebut (IT) serta keterampilan serta skill yang baik dalam hal berorganisasi, memanagemen waktu serta mengkader anggota dengan baik...

Maka dari itu salah satu langkah yang saya tempuh adalah mengambil Program Studi Ilmu Komputer di perkuliahan yang saya tempuh sekarang ini dan berharap dapat menjalani kuliah dengan baik, dan dapat memahami setiap materi yang diberikan oleh dosen serta menerapkannya dan bila bisa saya juga ingin mengembangkannya.. Selain itu pada semester dua di perkuliahan ini saya mencoba untuk mengawali berlajar untuk berorganisasi dengan masuk ke salah satu organisasi di FMIPA unlam yaitu Himpunan Mahasiswa Ilmu Komputer dan Alhamdulillah berhasil masuk kedalam Divisi Pengembangan TI...memang suatu perjalanan yang panjang untuk mencapai suatu impian yang tinggi, namun jika di jalani sesuai dengan kata hati saya yakin semua akan terasa mudah..#Aamiin :)

Berharap dapat menyelesaikan kuliah dengan cepat.. walaupun tidak bisa paling tidak maksimal 4 tahun dalam perkulihan dan segera mendapatkan gelar sarjana (S.Kom) lalu memulai berkarir sesuai dengan jalan yang dan alur yang akan saya hadapi nantinya (saya tidak dapat membayangkannya sekarang, karena waktu salalu berjalan dan apapun dapat berubah selagi masih berjalannya waktu).
Langsung pada intinya saja,, dengan pemiikiran saya sekarang ini...
Nanti setelah lulus saya akan tetap terus belajar dan belajar mengasah ilmu, wawasan , serta terus memperbanyak teman serta jaringan yang ada dan berharap bisa memiliki banyak sahabat...

Memang kita tidak bisa meniru apa yang orang lakukan dan sukses seperti Bill Gates...
maka dari itu saya memiliki motto hidup "Jadilah Dirimu Sendiri" maksudnya adalah lakukanlah usaha yang terbaik tetap yakin akan dirimu yang sekarang dan jangan mencoba untuk menjadi orang lain, karena setiap orang memiliki potensinya masing-masing, janganlah begitu memaksakan hal-hal yang jauh dari kemampuan kita selagi kita bisa melakukan yang kita bisa..

Suatu hal yang hebat bila bisa mendirikan suatu perusahaan IT itu sendiri..
Namun hal itu tidak mungkin bila dilakukan sendiri,, tentunya saya juga memerlukan sahabat-sahabat yang dapat membantu saya untuk mewujudkannya.. Dengan berbekal ilmu dan skill-skill yang telah di dapat melalui perjalanan panjang selama 4 tahun selama perkulihan, saya berharap mampu untuk mewujudkannya dengan sahabat-sahabat saya nantinya dan saat itu semoga saja impian saya yang ingin menjadi seorang Direktur di suatu perusahaan IT tersebut dapat terwujud..

Tentu saja bila impian saya telah terwujud dan perusahaan yang saya dirikan natinya berkembang dengan baik dan terkenal.. saya tidak akan lupa dari saya peroleh keahlian yang membuat impian saya itu terwujud.. Dan saya akan sangat senang bila dapat memantu teman-teman saya yang sedang dalam masa mencari pekerjaan dengan memberikan puluang pekerjaan di perusahaan saya ini... saya juga berharap dengan perusahaan yang di dirikan nantinya dapat memberikan kemajuan dalam bidang perekonomian dan teknologi di daerah sekitar serta dapat membawa nama baik daerah dan membuat Indonesia terkenal dan lebih dipandang Dunia sebagai negara yang telah maju dalam hal teknologinya..

Alhamdulillahirrobil'alamin

Mungkin seperti itu lah bayangan mengenai cita-cita saya kedepannya.. dengan tetap berusaha dan menguatkan tekad untuk mewujudkannya semoga dapat terwujud #Aamiin...

Mohon maaf bila ada kata-kata yang tidak sesuai dalam penulihan bahasa indonesia yang baik dan benar sekian dan terimakasih telah mau untuk membaca curahan hati kecil mengenai impian saya ini...

Wassalamu'alaiku wr.wb.

Posting Komentar

 
Top